LDR : Lalu Diapun Raib

bodoh sih, atau juga bisa di bilang penakut atau juga kurang memiliki skill untuk bersama teman yang di sukai. hari ini nonton konser Maliq & D’essentials, aku mengajak dia. dia mau aku ajak tetapi sambil mengajak teman juga. akhirnya kita berempat, aku, dia, dan 2 orang teman lagi.

kita akhirnya nonton konser tetapi apa aku terlalu bodoh atau penakut, sehingga aku cukup bingung dan blank ketika mengajak dia ngobrol. sampai sekarang meski sudah 8 bulan kenal, jarang sekali bisa ngobrol enak dengannya. aku selalu takut atau bingung ketika dengannya, entah karena apa, aku sendiri juga tidak tahu. bukan bingung untuk panik, tidak tetapi bingung karena tidak tahu harus ngomong apa. aku berusaha dengan membuat list di dalam HP ku untuk membuka pembicaraan. selama konser berlangsung, aku banyak ngobrol dengan teman ku dan dia ngobrol dengan temannya, malahan aku lebih akrab dengan temannya ketimbang dianya sendiri.

bodoh sama penakut itu beda tipis, bodoh karena tidak berani untuk mengajak bcara yang dianggap kurang penting. dan penakut untuk memulai pembicaraan bodoh. dan akhirnya dia juga merasa bosan dengan hal ini. tau lah..

aku lebih berani berbicara di depan public daripada di depannya langsung. bodoh kan aku ini. dan aku selalu terlihat bodoh didepannya atau ketika bersamanya. stupid. sebenarnya aku hanya ingin mengenalnya lebih jauh dan enak untuk bercanda dan memulai obrolan. aku sering sekali meminta saran tetapi itu semacam tidak berguna bagiku karena aku terlalu takut untuk memulai. banyak yang bilang nanti ati-ati LDR, nah aku bingung belum memulai hbungan udah LDR. disini bukan Long DIstance Relationship makanya, melainkan Lalu Diapun Raib dalam arti lain di embat orang.

jika anda mengalami hal yang seperti ini, sebaiknya mintalah bantuan dengan orang yang memiliki pikiran jernih plus pengalaman yang banyak. itu pasti akan sangat membantu sekali. semangat untuk semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s