hanya 2 meter di depan mata.

tahu tidak, kadang impian itu benar-benar berada 2 meter di depan anda. kini benar-benar terasa bahwa dia berada di 2 meter di depan anda tetapi anda tidak bisa meraihnya. bingung sih, tapi ya mau bagimana lagi tentang hal ini.
dia begitu cantik terlihat dari 2 meter arah samping. melihat senyumnya begitu membuat jantung berdegup kencan dan tak mau kompromi dengan otak. tatapan matanya sungguh membuat serangan jantung ringan ketika anda melihatnya. senyumnya begitu menawan. dari suara-suara di dalam ruangan tiba-tiba terasa sepi karena otak ini hanya fokus padanya.
kerudung hitam dengan baju merah. berjalan di depanku, sekilas dia melihatku dan tersenyum, aku pun membalas senyumannya. mungkin dia berfikir aku orang yang cuek dan pendiam tetapi semua itu terbalik, bagi teman-teman yang sudah mengenalku mungkin aku orang yang gila. bagiku hari ini hari yang spesial, bisa melihat dia tersenyum yang bisa membuat otakku merekamnya dengan kuat.
tak banyak yang bisa aku lakukan, aku memiliki jarak dengan dia. jarak yang semu yang memisahkan untuk lebih dekat. status akan sebuah pekerjaan yang akan mempengaruhi sosial akan sudut pandang profesionalisme.
dia berjalan menuju pintu dan aku tidak mengatakan sepetah katapun padanya. jika anda tahu, saya sedikit membenci diri saya, kenapa seperti ini. ayolah..
2 meter di depan dan saya hanya dia memperhatikan tanpa ada keberanian untuk menyapa. hanya 2 meter dan kamu takut. ayolah..
tapi 2 meter tadi sangat berkesan bagiku, entah karena apa tetapi yang jelas itu sangat spesial. hahaha..
besok aku akan merubahnya, aku akan berterima kasih kepada tuhan karena telah mengenalkan dia padaku. kini aku tidak takut lagi akan kegagalan, yang aku takutkan hanya tidak mencoba. untuk hasil biarkan tuhan yang menentukan.

Leave a Reply

